24 September 2016

Adventure & FreeDiving Umbul Manten [VIDEO]


bismillahir rahmanir raheem..

Anti-Gravitasi, sobat bisa rasakan ketika berada dalam air. Lihatlah gambar diatas, pejamkan mata dan rasakan mengambang di atas langit yang luas, melayang tanpa udara,. eHeem..

Wah udah mulai bosen nih ngulas gadget, hehehe. Lagi pengen aja sih ngulas wisata alam.
Setelah menikmati pemandangan yang indah di pantai Baron,Krukup dan Krakal, kali ini aku berwisata di kolam mata air yang jernih, namanya Umbul Manten. Berlokasi di dusun Janti, kelurahan Janti, kecamatan Polanharjo, kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Ulasan video lengkap dengan perjalanan awal hingga sampai tujuan dan menemukan obyek wisata baru, bisa cek pada durasi ke menit 8. Pokoknya waktu didalam air banyak adegan-adegan yang gokil. Selamat menyaksikan video touring, wisata, adventure atau apalah. Diiringi dengan music rock yang keren persembahan dari youtube.

VIDEO KLIK dan PLAY


Video berbahasa Indonesia (kadang ada bahasa Jawa) disertai subtitle bahasa inggris, biar dunia tahu. Aku bersyukur jika sobat menonton sampai selesai.



21 September 2016

Keindahan Pantai Baron - Krukup -Krakal [VIDEO]


bismillahir rahmanir raheem..
Sejenak kita lupakan semua keramaian kota yang serba bising, aroma maksiat, berpolusi. Solusi yang sangat tepat adalah liburan berwisata. Menikmati keindahan alam yang Allah s.w.t ciptakan untuk kita nikmati dan syukuri.

Sudah lama gak bikin tulisan blog, ane lagi liburan gan, hehehe.
Keluar kota cari kesegaran dan inspirasi, eh, dapat ide untuk logo baru TAOO channel youtube. Reborn menjadi 3D. Sobat bisa lihat di video ulasan terbaru aku di bawah ini.

Mungkin sobat ingin mengetahui keindahan alam tersembunyi, suka berwisata ke pantai?
Banyak pilihan obyek wisata pantai di sepanjang pesisir Gunung Kidul yang dapat sobat jadikan pilihan pada waktu liburan. Kali ini aku mengulas video keindahan pantai Baron, Krukup dan Krakal.

        Video dibawah ini adalah hasil rekaman aku jalan-jalan menelusuri pantai, dan di beberapa tempat jauh pesisir pantai ada yang masih perawan, maupun pasir dan air bersih. Mungkin berjalannya waktu setelah diketahui tempatnya, dan kemudian ramai banyak kunjungan, sudah pasti banyak sampah… Waduh! Jangan donk. Sobat harus sadar diri dan ingat kebersihan juga bagian dari iman. Sobat harus menghormati segala penciptaan Allah ta’ala.

Selamat menyaksikan video touring ana dibawah ini, diiringi dengan nasyid (video sudah HD).


VIDEO KLIK dan PLAY


Tips: Jika sobat ingin berjalan-jalan ke pantai jangan lupa menggunakan alas kaki karena batu-batu kadang disini sangat tajam. Aku sudah beberapa kali tertusuk batu karang, terutama di pantai Krakal.






26 Agustus 2016

15 Nasyid Khilafah Terbaik [VIDEO]


Segala puji hanya milik Allah semata. Shalawat serta salam semoga senantiasa selalu terlimpahkan kepada Rasulullah Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam, beserta keluarganya, para sahabatnya, serta orang-orang yang beriman sampai ditegakkannya hari kiamat.

Kali ini aku bikin ulasan tentang nasyid. Kalimat di atas adalah awalan dalam video yang aku buat dan spesial ada animasi 3D. Di sunting dengan Sony Vegas Pro 13.

Apa itu nasyid?
Nasyid adalah salah satu seni Islam dalam bidang seni suara. Biasanya merupakan nyanyian yang bercorak Islam dan mengandungi kata-kata nasihat, kisah para nabi, memuji Allah, dan yang sejenisnya. Biasanya nasyid dinyanyikan secara acappela dengan hanya diiringi gendang. (Wikipedia)

Apa itu khilafah?
Khilafah adalah wadah bersatunya kaum muslimin yang bersifat universal dan tidak dibatasi oleh wilayah teritorial, sedangkan negara adalah sistem pemerintahan yang tidak bersifat universal dan dibatasi oleh daerah teritorial. Pemimpin dalam sistem Khilafah adalah Kholifah/Amirul Mukminin sedangkan negara pemimpinnya seorang Presiden (Kepala Negara).

Nasyid yang aku ulas ini bukan dari nusantara tapi dari negeri khilafah. Awal pertama kali dengar aku tidak paham nih karena khususnya nasyid bahasa arab. Dalam video ini ada juga nasyid berbahasa perancis dan inggris, kalau bahasa inggris ane paham lah, hehehe.

Aku sempat observasi juga untuk nasyid khilafah asia, nusantara maupun dari melayu, cuma kurang sreg saja hingga tidak bisa aku masukkan dalam tangga nasyid terbaik khilafah.

Kesan yang aku dengarkan dari banyak nasyid ini adalah iramanya, walau gak paham tapi enak untuk di dengarkan. Aku itu terbiasa dengan musik nuansa hardcore, rock, instrumental, dance, pop, R dan B. Tapi setelah mendengar nasyid, hati rasanya tenang, damai, dan penuh dengan semangat jihad. Ibarat seperti mendengarkan orang mengaji dengan suara yang keren, hati ini rasanya enak, inspiratif, terkadang bikin merinding dan menangis.

Itu sedikit curhat tentang kala aku mendengarkan nasyid, kini kalian bisa dengar dan saksikan urutan dari 15 sampai 1 Nasyid Khilafah Terbaik menurut aku. Aku sarankan dilihat urutannya sampai bubar ya, siapa tahu mungkin ane ada salah-salah. :)


VIDEO KLIK dan PLAY


Positive thinking, just review.
Sumber video di ambil dari Al Hayat Media Center, Ar Raqah, Albattar, Ninawa, Hims.
Dari semua video Aku mixing menjadi menarik dengan video filter Hand Drawn.
Untuk animasi 3D awal (bump video) aku bikin sendiri.


23 Agustus 2016

Asap Rokok Elektrik Slow Motion - LG G Pro 2 [VIDEO]


Wow harga rokok nasional perbungkus 50ribu! Jadi barang mewah donk.
Ada solusinya, pakai yang versi rokok elektrik, hehehe.
Gak nyaranin loh aku, just review kamera slow motion LG G Pro 2.
Di video ini cuma klepas klepus aja gak pakai efek kayak yang udah pro, seperti bikin lingkaran dan lain-lain. Tapi rokok elektrik ini kalau lama kelamaan jadi pahit juga rasanya, mungkin efek rasa mint. Ane lebih enak pakai aroma buah-buahan.


VIDEO KLIK dan PLAY


Sedikit Ulasan Rokok Elektrik
Harga 50 ribu rupiah sudah dapat unit lengkap (seri EGO) plus bonus satu botol yang setara dengan 1 slop rokok (10 bungkus), asalkan saja pemakaian yang wajar. Perbotol murah antara 7 ribu - 25 ribu. Itupun kalau bulan september nanti terjadi rokok perbungkus seharga 50ribu, dan nanti bakalan booming rokok elektrik. Selain murah dan tidak berpolusi karena cuma memiliki kandungan air.

Saran
Ane tidak menyarankan untuk merokok. Dibalik mahalnya rokok mungkin ada hikmah, selain berpolusi dan mengganggu orang sekitar yang merasa terganggu. Tanpa merokok bisa menghemat uang. Di negeri ini masih wajar diberi kesadaran dengan cara menaikkan harga rokok, kalau sudah di negeri khilafah udah pasti kena had. Hukuman cambuk ringan, walau tidak sakit tapi efeknya dapat malu. Kenapa? Karena dicambuk didepan orang-orang, sudah pasti malu donk. Orang kampung di situ pasti tahu orang perokok macam ente ini.
In sha allah bisa bikin efek jera.


-W.A.


22 Agustus 2016

Kambing Besar Etawa, Jinak, dan Ganteng [VIDEO]



Sedikit ulasan video, hasil berburu kambing Etawa untuk hari raya kurban, yang ini kambingnya jinak.

VIDEO KLIK dan PLAY


11 Juli 2016

Test LG G Pro 2 Slow Motion - Semburan Api [VIDEO]


Gema takbir 1437h.
Video yang aku dokumentasi saat malam takbiran ketika atraksi semburan api, aku mencoba efek slow motion dari fitur kamera LG G Pro 2Diiringi nasyid bahasa perancis dari media Al Hayat, mudah2an sesuai dengan momen. 

VIDEO KLIK dan PLAY

Original120fps kamera Slow Motion LG G Pro 2. Disunting Vegas Pro dengan playback rate 0.250, kompres media MP4 29.9fps.


4 Juli 2016

Tips Main Game Need For Speed - No Limits


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Posting kali ini aku mengulas tips tentang permainan balapan Need For Speed No Limits yang bisa sobat dapatkan di Playstore secara gratis. Aku terbiasa bermain game balapan versi PC seperti contoh Need For Speed Undercover dan Dirt, biasanya cepat usai, kurang lebih 1 minggu sudah tamat.
Nah, game ini khususnya malah justru lama banget. Kenapa? ....
Karena permainan yang bikin lama itu mencari spare-part/blueprint supaya bisa upgrade ke level lebih tinggi hingga bisa mengejar mobil lawan. Aku bermain game Need For Speed No Limits itu kira-kira kurang lebih sudah 4 bulan, itu pun baru beberapa mobil ada yang sudah full-upgrade. Bermainnya juga harus Online, itu yang jadi minusnya. Kerja kerasku akhirnya dapat mobil NISSAN Skyline GT-R BNR34.
Sempet deg-degan juga karena estimasi waktu tinggal 1 jam, bayangkan saja untuk dapat satu tiket bila di dapat tiap 30 menit. Jadi menunggu 2 jam udah terkumpul 4 tiket. Berikut ini video mobil yang aku dapatkan melalui pertandingan Special Event - I Am The SpeedHunter.


VIDEO KLIK dan PLAY



Tips Bermain Cerdas Need For Speed No Limits:
  1. Perfect Shift, tiap akselerasi yang tepat dapat duit 250.
  2. Hancurkan mobil lawan dan mobil polisi, dapat tambahan duit 500.
  3. Performance Airborne, buatlah mobil itu terbang setinggi-tingginya untuk dapat duit ekstra.
  4. DRIFT, ketika bermain balapan sering-sering main pakai DRIFT, itu berguna untuk duit tambahan.
  5. Ingin beli spare-part dan blueprint ada di Black Market.
  6. Mencari peruntungan spare-part dan blueprint ada di Loading Docks.
  7. Mengumpulkan rare spare-part ada di Tuner Trials.
  8. Kumpulkan Scrap untuk membeli  Parts-engine dan blueprint ada di Chop Shop. (mesin/spart-part yang gak penting bisa jual  jadi Scrap).
  9. Pengeluaran uang/emas untuk membeli spare-part dan blueprint harus lebih bijaksana.
  10. Berhati-hati dalam membeli spare-part, fokuskan mobil mana yang mau di upgrade.
  11. Memburu Spare-part, butuh kesabaran ekstra karena tiap mengulang pertandingan (rematch) unit yang diburu selalu acak dan main dibatasi 3 kali saja.
  12. Memburu Blueprint (cek pada gambar paling atas ada tulisan Collected Blueprint: sentuh kesitu  langsung menuju rematch). Ini yang bikin permainan jadi lama banget karena tiap mobil butuh blueprint antara 20-25. Yang diburu selalu acak dan main dibatasi 3 kali saja Kalaupun berhasil dapat, itupun cuma dapat satu padahal masih butuh 19 lagi untuk naik upgrade satu level. 
  13. Selalu mainkan Tugas Harian (Daily Assignments) ada bonus total 27 gold, cek gambar dibawah.
  14. Ikuti Tournaments, kumpulkan hasil trophy sebanyaknya untuk membeli spesial blue print yang tersedia di Tournament Market. Harga dengan mata uang trophy juga tidak murah, ada yang berharga 500 sampai 2000 piala.
  15. Memburu uang/emas juga bisa melalui Tournaments, Car Series dan Underground. 
  16. Ingin dapat mobil gratis? Persiapkan budget minimal punya 200 gold dengan mengikuti Special Events: contohnya hasil jerih payahku untuk mendapatkan mobil NISSAN Skyline GT R BNR34 (cek videonya diatas). Untuk apa 200 gold? Untuk jaga-jaga beli spare-part/tiket, karena acara ini di batasi oleh waktu singkat.
  17. Ingin bermain game ini 50% lebih cepat dan segera tamat, siapkan duit untuk bayar via kredit/redeem supaya bisa membeli emas dan uang tambahan melalui Store, tiap bulan ada pembelian dengan diskon khusus.
  18. Kasta tertinggi permainan ini bila tamat, tuntaskan misi Underground dan Car Series.



Game ini aku mainin tidak pakai uang/kredit, bermain natural aja dengan cara main gratis. Cuma lama sekali untuk upgrade untuk menyelesaikan misi Car Series dan Underground. 

-Penulis: W.A.

18 Mei 2016

AL-MAHDI the movie trailer 2016 [VIDEO]


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
bismillahir rahmanir raheem.

Berkat artikel yang ditulis di sebuah group "analyst akhir zaman" [UPDATE: SUDAH KE BANNED, baru tahu awal agustus 2016] yang aku temukan di telegram, naluri seni aku bergerak untuk membuat film trailer perang akhir zaman negeri Suriah yang diyakini anshor daulah atau dari banyak orang yang beriman, yang konon tinggal menunggu waktu saja. Sebenarnya sih awalnya itu dari video dakwah Ustadz Zulkifli M Ali Lc dari pemberian teman, kemudian berkembang dan makin tahu apa yang terjadi konflik di Suriah/Syam.
Semua bahan dari video ini bukan milik saya dan hanya mengambil sedikit dan digabung menjadi sebuah film trailer yang epic.
Aku tidak ada ikatan apapun dari semua pemilik video aslinya, karena video diambil dari berbagai sumber ada di beberapa kanal youtube. Membuat film trailer ini terinspirasi kejadian nyata yang saat ini di negeri Syam, negeri yang diberkahi, dan para malaikat pun membentangkan sayap-sayapnya disini. Aku sebagai umat muslim yakin hal ini akan terjadi tentang juru selamat dan pemersatu umat muslim sedunia yaitu sang Imam Mahdi.

Monggo saksikan video genre film-trailer hasil editing aku dibawah ini.

VIDEO KLIK dan PLAY